masih tentang dia

Saturday, May 28, 2011


ini masih tentang dia
pasti banyak yang bertanya kenapa masih dia
tapi aku juga tak tahu
setiap dia ada di linimasa ku aku gembira
mungkin banyak yang bertanya
memang pernah ada hubungan apa ?
aku bisa menjawabnya tidak ada
tetapi aku terlanjur suka ?
lalu mau bagaimana ?
ya tidak apa apa
karena ini masalah saya
bukan masalah anda
saya tidak peduli bila memang dia bukan untuk saya
rasa suka ini nanti perlahan lahan akan tiada
tapi sekarang belum bisa
karena saya masih suka
karena saya masih belum bisa menatap matanya
karena saya mungkin sempat jatuh cinta
kamu boleh tertawa
ya silahkan saja
saya memang mudah suka
tetapi sangat jarang ada yang membuat saya jatuh cinta
bahkan stelah sekian lama
saya masih menyimpan obrolan dengannya
hihi lucu ya
bahkan saya pun sering tertawa
kalau mengingat segala tingkah saya untuknya
gambar diatas bisa jadi pertanda
kalau ternyata dia yang selama ini saya suka
sebagai pengakhir cerita
saya ingin berkata
...saya masih suka andaa..

ifalifa :)

You Might Also Like

0 comments

Proud To Be Part Of

My Ultimate Support System

My Ultimate Support System

I'M PART OF

Blogger Perempuan